tESTIMON Cara menjadi member Crystal X ~ Ayla Breast Care NASA
Wednesday, October 12, 2016

Cara menjadi member Crystal X

Cara menjadi member Crystal X- Selamat pagi bunda sista... Sekarang ini siapa seh yang tidak tahu tentang crystal x? Produk paling laris dan banyak dicari oleh wanita di seluruh Indoneia dan Asia. Bismillah sebentar lagi seluruh dunia.. Amiin :D

Crystal X solusi semua masalah kewanitaan yang merupaan organ penting bagi wanita. Crystal X tidak hanya solusi tapi bisa sebagai salah satu alat untuk membuat wanita bahagia, seperti semakin percaya diri dan semakin disayang suami karena kwanitaannya bersih, harus, dan keset. Begitu besarnya kebutuhan wanita akan crystal x dan besarnya permintaan pasar menyebabkan produk luar biasa mulai banyak yang dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab seperti layaknya rupiah mata uang indonesia juga sering terjadi tindakan pemalsuan.

Sasaran barang palsu tidak lain adalah wanita yang ingin harga murah, ingin harga diskon, dan lain sebagainya yang merupakan khasnya wanita tanpa memikirkan begitu bahayanya bagi organ penting kita karena kurangnya pengetahuan. Untuk itu PT. NASA sendiri membuat keputusan kalau Crystal X hanya dijual di Reseller/Member/Distributor/Agen resmi NASA.

Nah kali ini saya akan menulis bagaimana cara menjadi member Crystal X
Cara menjadi member Crystal X cukup mudah dan sangat mudah, tidak perlu modal banyak untuk mendapatkan Crystal X yang asli aman dan tentu dapat menjadi peluang bisnis yang luar biasa menguntungkan.

Cara menjadi member crystal x adalah cukup mengikuti aturan perusahaan yaitu menjual crystal x dengan harga resmi minimal 200.000 belum termasuk ongkos kirim, kenapa 200.000? Karena harga tersebut dapat sebagai indikator kalau crystal x tersebut asli. Selanjutnya cukup belanja senilai 640.000 anda sudah mendapatkan 4 crystal x, kit member dapat bonus sabun ati bau badan Grece body crystal seharga 100.000, green star pupuk organik seharga 49.000 dan Nano propolis seharga 200.000 jika anda jual lagi keuntungan anda jauh lebih banyak dari yang anda bayarkan.

Cukup mudahkan cara menjadi member crystal x?
kabar baiknya, setelah menjadi member crystal x anda juga berhak mendapatkan 100 item produk lainnya dengan harga distributor seperti ayla breast care, collaskin, dan herbal nasa lainnya yang sangat bermanfaat dan laku keras di pasaran.

Info lebih lanjut untuk cara menjadi member crystal x dapat hubungi:
BBM : 58924D9D
SMS/WA/TELP : 082326887605
web: www.idcrystalxnasa.com