tESTIMON [Terbukti] Tips cepat membesarkan payudara ~ Ayla Breast Care NASA
Monday, October 10, 2016

[Terbukti] Tips cepat membesarkan payudara

PUERARIA MIRIFIKA

Pueraria Mirifika - adalah sejenis umbi yang banyak ditemukan di Negeri Gajah atau Thailand. Pada jaman dahulu pueraria mirifika digunakan oleh tabib atau dokter pas zaman dahulu kala untuk mengobati kanker payudara. Pasien yang diobati dengan ramuan umbi ternyata memiliki presentasi yang mengagumkan yaitu 70% pasien yang diobati dengan umbi ini memberikan reaksi yang positif dan sembuh dari penyakit kanker payudara.

Secara turun temurun pengobatan kanker payudara dara dengan umbi ini terus dilakukan. Tanpa disadari pasien yang diobati dengan pueraria mirifika selain sembuh dari penyakit kanker payudara ternyata juga mengalami perubahan bentuk payudara dan bokong. Payudara dan bokong terlihat lebih halus, kencang montok.

Seiring berkembangnya teknologi maka dilakukanlah penelitian tentang zat apa saja yang terkandung pada umbi pueraria mirifika, dan ternyata umbi ini memang mengandung zat yang dapat membuat payudara sehat, berisi, dan besar secara alami.

Umbi pueraria mirifika ini dikemas dan diformulasikan ke dalam sebuah Cream yang sekarang lebih dikenal menjadi Ayla Breast Care, Cream pembesar payudara Ayla Breast Care sangat efektif untuk memenuhi kebutuhan anda untuk membuat payudara sehat, indah, dan besar proporsional.
Cream pembesar payudara Ayla Breast Care selain terbuat dari 100% bahan alami juga telah memiliki izin edar dari balai POM (Pengawas Obat dan Makanan) yaitu POM NA 181 401 004 62
Sangat masuk akal jika Cream Ayla Breast Care ini sangat fenomenal di masyarakat, karena keampuhan dan kenyamanannya ketika menggunakannya. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan adanya efek samping dan ketergantungan produk.

Ayla Breast Care secara resmi telah masuk PT. Pemasaran Natural Nusantara, sehingga sering di sebut Ayla Breast Care NASA atau Ayla Breast Care Asli NASA.
Ayla Breast Care Asli Nasa memiliki banyak keunggulan yaitu:
1. Ayla Breast Care Asli NASA dapat menyehatkan payudara
2. Ala Breast Care Asli NASA dapat melancarkan peredaran darah di sekitar payudara
3. Ayla Breast Care Asli NASA dapat membuat payudara Indah besar proporsional.

Karena begitu larisnnya dan bisnis ini sangat menjanjikan maka kami membuka keagenan, Siapa saja yang berniat menjadi agen/distributor kami silakan klik DISINI

Atau silakan hubungi:
Wiwit Maqiatun partisi bisnis online owner rumah herbal utami
PIN BB 58924D9D
SMS/WA/TELP 082326887605
Web: www.idcrystalxnasa.com